The Real Estate Encyclopedia
Bahan untuk Jasa Cuci Karpet Kantor
Category - Professionals in Real Estate - Authors, Speakers & Educators
Jasa cuci karpet kantor - Karpet adalah bagian penting dalam gedung. Meski remeh, gedung dengan karpet indah akan membuat suasana ruangan lebih menyenangkan untuk kerja. Karpet adalah alas yang selalu dipijak banyak orang tiap harinya, jadi dapat dibayangkan bila biaya perawatannya sendiri cukup besar. Cuci karpet kantor harus dilakukan dengan hati-hati agar karpet tidak malah rusak.

Untuk merawat karpet, beberapa bahan ini diperlukan agar pembersihannya lebih efektif:

Spray sampo atau busa pembersih karpet
Bahan ini banyak dijual di supermarket ataupun di pusat belanja yang umum. Cocok untuk membersihkan noda, namun Anda juga harus memperhatikan dari bahan apa karpet Anda berasal, agar mendapatkan pembersih yang cocok. Ikuti instruksi dalam pemakaiannya.
Pembersih bubuk atau cair
Juga mudah ditemukan di supermarket. Tapi Anda juga harus mengingat untuk memilih berdasarkan bahan yang dimiliki karpet. Baik pembersih bubuk atau cair juga bisa digunakan untuk membersihkan noda yang membandel.
Detergen dan cuka
Bila karpet Anda terkena noda yang mengandung lemak dan minyak, maka rendamlah dengan detergen yang telah dicampur sesendok detergen dan cuka. Setelah itu, segera keringkan.

Bahan-bahan di atas sangat penting dalam proses jasa cuci karpet kantor di grahalaundry.com. Anda akan membutuhkan semua bahan tersebut agar karpet di dalam gedung tetap terawat, meski juga harus tahu bahannya. Ingatlah, karpet yang sering dibersihkan akan lebih awet dan menghemat anggaran daripada Anda harus sering membeli karpet baru lantaran malas menganggarkan lebih untuk biaya perawatan.
 
Category(s)
Professionals in Real Estate - Authors, Speakers & Educators
[edit]
Home   |   About Us   |   Contact Us   |   Patrons   |   FAQ's   |   Site Map
© 2008 - All Rights Reserved.
Thank you for visiting Real Estate Wiki - the leading dictionary, directory, encyclopedia and glossary for the real estate and mortgage industries .