The Real Estate Encyclopedia
Beberapa Gambar lucu yang gokil
Category - Real Estate Glossary - Acronyms in Real Estate
Aku memutuskan untuk bertemu Mr Basu, bos saya untuk chatting selamat tinggal. Untuk periode singkat, saya bekerja di bawah bos yang berbeda, dan telah unggul. Klien terkesan Gambar lucu dan disebutkan saya dalam bercahaya surat rekomendasi. Selanjutnya, saya ditempatkan di bawah Mr Basu dan dilaporkan kepadanya melalui Praneel.

Tn. Basu adalah apa yang saya sebut 'acuh tak acuh-tapi-sekrup-Anda-kadang-kadang' jenis orang. Dia minces tanpa kata-kata dan menggosok kesalahan Anda di wajah Anda. Berdasarkan survei, 50% dari karyawan meninggalkan perusahaan karena bos buruk. Saya bukan bagian dari Statistik tersebut.

Aku mengetuk dan masukkan. Dia duduk dengan mata setengah tertutup, nya jari yang membentuk Piramida. Pipinya murung dan garis-garis ekspresi yang masam wajahnya. Cara menghapus tenggorokanku.

"Ah, Mr Aarush datang."

Dia tersenyum? Jika dia, saya harus memberikan orang-orang breaking news, mulutnya sudah meringkuk.

"Saya ingin mengucapkan selamat tinggal."

"Hmm..." katanya melihat melalui saya.

Tn. Basu memiliki kebiasaan aneh ini menatap orang selama lebih dari beberapa detik. Aku bertanya-tanya apakah ia lambat dalam pemahaman atau mengambang di alam semesta yang sejajar.

Dia bertanya padaku tentang rencana saya dan membuat kecil bicara.

Pada suatu dorongan yang tiba-tiba saya bertanya, "saya ingin mendengar tanggapan Anda, sir. Sesuatu Gambar lucu untuk membantu saya lebih baik sendiri."

"Yah..," katanya mengangguk-angguk di kursinya dan menikmati pemandangan melalui jendela. "Anda apa-apa. Anda memiliki keahlian dan ketajaman tetapi..., "ia berhenti secara dramatis.

"Menjadi baik di tempat kerja adalah bukan segalanya. Anda harus meningkatkan di daerah lain seperti berbagi hubungan baik dengan rekan Anda, perencanaan baik di muka dan proaktif." Ia miring kepalanya dan menyesuaikan kacamatanya tanduk yang berbingkai.
Saya melihat dia seolah-olah ia adalah bug yang perlu menjadi terjepit.

"Saya... Aku tidak mengerti. Anda merujuk kepada saya?"

Dia tampak mengalaminya, "Apakah ada orang lain di sini?"

Mulut saya terasa kering. Aku selalu punya perasaan dia tidak menyukai saya. "Apa yang Anda katakan terdengar asing bagi saya. Aku sama sekali tidak cara Anda menggambarkan saya."

"Yah. Sejawat Anda berpikir begitu juga,"ia menyatakan.

Saya menempatkan tangan di atas meja dan mendekat, "Tolong beritahu saya yang?"

"Saya tidak ingin menciptakan masalah tapi apa bedanya? Itu adalah hari terakhir Anda tetap,"katanya bersandar kembali. "Praneel kritis tentang sikap santai Anda."

Mataku melebar dengan kekafiran. Kursi merasa kecil dan saya merasa terbatas. "Maksudmu Praneel Aurora?!"

Kepalanya botak memantul di penegasan. "Ia adalah pendapat Anda tidak memiliki kecerdasan atau ketabahan Gambar lucu untuk menangani klien dan pendekatan Anda tidak praktis penting."

Meskipun AC, manik-manik keringat formulir di leher saya. Saya melonggarkan dasi saya dan hanya gape padanya. Son of a gun menikmati ini. Penginderaan berandam saya, dia mengejek,

"Jangan bawa begitu keras. Kita semua belajar dari kesalahan kita."

"Apakah itu alasan aku tidak diberikan account 'Arab makanan' yang bergengsi?"
 
Category(s)
Real Estate Glossary - Acronyms in Real Estate
[edit]
Home   |   About Us   |   Contact Us   |   Patrons   |   FAQ's   |   Site Map
© 2008 - All Rights Reserved.
Thank you for visiting Real Estate Wiki - the leading dictionary, directory, encyclopedia and glossary for the real estate and mortgage industries .