The Real Estate Encyclopedia
Minimalkan Resiko Kredit saat Jaminannya Rumah
Category - Real Estate Social Media - Blogs Real Estate Business
Kredit tanpa agunan memang terdengar menggiurkan bagi calon debitur atau peminjam tapi dalam hal persetujuan tidaklah semudah seperti apa yang anda bayangkan. Andai anda memang membutuhkan pinjaman dana yang cukup banyak tidak ada salahnya anda menjadikan rumah anda sebagai jaminan, namun mesti hati-hati dan waspada mengingat jika anda bermasalah sedikit maka rumah anda yang sudah dijadikan jaminan bisa melayang.

Ada beberapa hal tips ketika rumah anda dijadikan jaminan kredit anda:
Mengingat dijamin pinjaman rumah sebagai cara untuk membantu membawa Anda kembali ke utang cek? Dalam hal ini, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang pinjaman rumah aman dan cara untuk meminimalkan potensi risiko kehilangan rumah Anda.

Banyak pemberi pinjaman lebih memilih pinjaman rumah dijamin dengan pinjaman pribadi tanpa jaminan karena risiko mereka kehilangan uang mereka jauh lebih sedikit. Karena Anda menempatkan rumah Anda atau properti lainnya sebagai jaminan untuk menjamin pembayaran Anda pinjaman, jika Anda tidak membayar kembali pinjaman yang dijamin, Anda menyerah jaminan kepada pemberi pinjaman. Mengingat bahwa sebagai akibatnya, ada cara untuk mengurangi risiko bahwa Anda akan kehilangan rumah Anda. Beda halnya jika anda kredit rumah, yang mana bahwa ketika anda tidak sanggup membayar maka rumah yang disita itu bukan rumah hak milik anda tapi yang sedang anda kredit, tapi tetap saja hitungannya anda rugi

- Yang pertama, tentu saja adalah untuk memastikan bahwa Anda dapat mengelola pembayaran bulanan pada setiap pinjaman rumah aman yang Anda terapkan. Jika tujuan Anda dalam mencari pinjaman rumah aman adalah untuk mengurangi jumlah pembayaran pinjaman dan kredit bulanan Anda, maka langkah pertama Anda harus membuat akuntansi takut anggaran Anda. Masukan tagihan selain sejenak dan berkonsentrasi pada penghasilan Anda.

Setelah Anda mencapai semua penghasilan Anda, mengurangi semua biaya tetap bulanan Anda dari itu lagi, meninggalkan pembayaran kredit apapun dari akuntansi itu. Sertakan hanya biaya dan utang bahwa Anda masih harus membayar jika Anda menggunakan hutang konsolidasi dijamin pinjaman rumah untuk menghapus utang kredit Anda. Apa yang tersisa adalah seberapa banyak Anda mampu untuk membayar setiap bulan menuju pembayaran pinjaman. Setiap pinjaman yang akan membutuhkan pembayaran bulanan lebih dari jumlah ini adalah undangan untuk bencana.

- Selanjutnya, pertimbangkan pembayaran otomatis diambil langsung dari rekening bank Anda. Dengan membuat pembayaran melalui debit langsung untuk pinjaman Anda, Anda menghilangkan risiko melupakan tanggal dan melakukan pembayaran terlambat, sehingga menimbulkan biaya keterlambatan. Debit langsung bekerja terbaik dalam hubungannya dengan deposit langsung dari gaji dan pendapatan, tentu saja.

- Tutup account yang Anda melunasi dengan uang dari pinjaman Anda. Percaya atau tidak, alasan terbesar tunggal yang orang mendapatkan masalah ketika menggunakan pinjaman rumah aman untuk konsolidasi utang adalah bahwa mereka tidak bisa menahan godaan untuk menggunakan kartu kredit mereka setelah mereka sudah membersihkan keseimbangan. Jika Anda menjalankan utang kredit Anda lagi, Anda akan dibebani dengan ganda utang - pembayaran pinjaman DAN pembayaran kartu kredit Anda. Hindari godaan. Menutup rekening.

- Asuransikan diri terhadap bencana. Mari kita bicara fakta menakutkan sejenak di sini. Tidak ada yang suka memikirkan hal-hal buruk yang mungkin terjadi - tapi sedang dipersiapkan untuk mereka dapat membuat perbedaan antara pelapukan badai atau terbalik di dalamnya. Mengusung asuransi yang tepat dan jumlah yang tepat asuransi dapat memungkinkan Anda atau keluarga Anda untuk melunasi kredit rumah murah dalam hal terjadi kecelakaan, kehilangan pekerjaan atau lebih buruk.

Gagasan memiliki polis asuransi yang akan membayar pembayaran pinjaman Anda dalam hal bahwa Anda tidak dapat menarik, konsumen harus waspada pembeli:
- Kunjungi broker asuransi jika Anda tidak punya waktu untuk berbelanja - Anda TIDAK diharuskan untuk menerima Asuransi perlindungan pembayaran  yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman.

- Membaca cetakan kecil dan memeriksa bahwa Asuransi perlindungan pembayaran tidak secara otomatis termasuk - itu harus opsional

- Check out pengecualian umum untuk memastikan semua keadaan Anda tertutup

- Ketika mengambil pinjaman atau kartu kredit melalui telepon pastikan bahwa Anda mendengarkan dengan cermat apa yang Anda mendaftar untuk

- Mintalah salinan dokumen asuransi

- Periksa apakah asuransi akan menutupi seluruh utang dan bukan hanya pembayaran minimum

- Periksa untuk melihat apakah asuransi yang ditawarkan meningkatkan jumlah pinjaman karena hal ini akan menarik minat pada jumlah yang sama seperti pinjaman
 
Category(s)
Real Estate Social Media - Blogs Real Estate Business
[edit]
Home   |   About Us   |   Contact Us   |   Patrons   |   FAQ's   |   Site Map
© 2008 - All Rights Reserved.
Thank you for visiting Real Estate Wiki - the leading dictionary, directory, encyclopedia and glossary for the real estate and mortgage industries .