The Real Estate Encyclopedia
Sepenggal kata kata cinta sedih
Category - Real Estate Glossary - Acronyms in Real Estate
Setiap fase kehidupan memiliki "cinta" di dalamnya. Dan dikatakan bahwa cinta pemuda tidak pernah dilupakan. Ini mungkin keberhasilan atau kegagalan. Ini ditulis pekerjaan saya adalah semua tentang "Cinta tulus", yang akhirnya harus "Break-Up". Fase yang kata kata cinta sedih paling sulit dari cinta adalah "Break-Up", kata yang selalu di bibir pemuda, seperti saya. Ini adalah usia, di mana kita benar-benar tidak tahu apa itu cinta dan apa adalah apa.

Ini adalah kisah tentang seorang anak yang melintasi batas cinta, tapi tidak berhasil dalam menikmati keindahannya. Mari saya membawa Anda melalui dunia cinta ini, menganggap diri untuk menjadi dalam peran memimpin. Itu semua bahagia hari sampai aku menyadari bahwa "minat saya pada seorang gadis" dikenal di rumah saya.

Itu adalah hari hujan, ketika saya diberitahu,

"Melihat sekarang itu sudah cukup. Mom dan dad tahu masalah Anda. Lebih baik mencoba untuk menjatuhkan dengannya. Akan lebih baik untuk kedua".

Dialog ini tunggal memiliki cerita lengkap di dalamnya. Ketika aku mendengar ini, aku tidak dalam posisi untuk merespon. Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Aku bingung. Pikiran saya pingsan. Saya sangat membutuhkan sahabat kata mutiara saya menangis. Tapi ia jauh dari saya. Aku ditinggalkan tanpa pilihan tetapi untuk mendarat di rumah teman saya. Saat aku memasuki rumahnya, memandang wajah saya tertekan, dia bertanya

"Apa yang terjadi?",

Aku berada di negara tidak menerima pertanyaan. Indra saya kehilangan kekuasaan untuk memahami. Dia bisa mengerti perasaan saya dan berhenti menyentuh saya lebih pada masalah itu. Aku hanya pergi keluar dari Ruangan, teman saya menemani saya, dia hanya menaruh tangan pada bahuku dan berkata,

"Oke dude, tetap tenang".

Dialog mengenai ini berkata, "menendang kaleng air mata di mata saya, dan air mulai banjir mataku. Dunia sedang kabur dari mata telanjang. Tidak ada yang jelas, tidak mata saya atau pikiran saya atau situasi ".

Aku tidak melakukan apa pun tetapi "Berteriak". Saya menangis dan menangis. Aku punya tanpa kata-kata untuk mengungkapkan penderitaan saya. Saat berikutnya mengirim pesan

"Itu adalah seluruh darling. Kami selesai. Kita kehilangan permainan, orang tua saya tahu masalah."

Dia tidak menanggapi untuk beberapa waktu. Dia juga pada keadaan shock. Aku selalu bertanya-tanya, bagaimana mungkin seorang gadis yang sangat "posesif", sangat "sensitif" seperti dia, akan menerima semua ini. Suara saya apakah tidak bangkit kata mutiara untuk berbicara kepadanya. Saya yakin; Dia akan meneteskan air mata, lebih daripada aku. Dan kemudian serangkaian pembicaraan serius terus selama berjam-jam.

Gadis itu dan keluarganya menjadi mitra yang sangat erat kita, selalu diberikan penghormatan tinggi dan sebaliknya. Sekarang hanya karena kami yang disebut "Cinta" hubungan, kita tidak ingin mengurangi hubungan indah antara 2 keluarga. Memahami konsekuensi, yang kita akan memiliki untuk menghadapi, dalam kasus kami melanjutkan hubungan yang sama, kami akhirnya memutuskan untuk "Split".

Kami memutuskan untuk "break-up", tetapi tidak untuk memotong ikatan. Kami adalah keluarga dimana kita tidak pernah tahu apa benar-benar "ketidaktaatan kata kata cinta sedih" berarti. Jadi, kami tidak pernah mencoba untuk menolak keputusan dari orangtua kita. Menjaga ini dalam pikiran, untuk hubungan antara dua keluarga, yang pernah apapun niat dalam mendapatkan ke hubungan, kita dipaksa untuk "split".
 
Category(s)
Real Estate Glossary - Acronyms in Real Estate
[edit]
Home   |   About Us   |   Contact Us   |   Patrons   |   FAQ's   |   Site Map
© 2008 - All Rights Reserved.
Thank you for visiting Real Estate Wiki - the leading dictionary, directory, encyclopedia and glossary for the real estate and mortgage industries .