The Real Estate Encyclopedia
Teman saya suka pantun gombal ini
Category - Real Estate Glossary - Acronyms in Real Estate
Saat berikutnya aku merasa beberapa energi positif yang merayap di pantun gombal. Teh jahe menenangkan mengalami efek pada saya.

Aku ingin melupakan segalanya dan menjadi normal.

Saya mengetik pesan ke Resi. Di satu sisi saya ingin berbagi kebahagiaan dengan dia, membuatnya merasa saya normal dan pada yang lain saya juga ingin menunjukkan kumpulan puisi padanya betapa istimewanya teman-teman saya. Mereka bisa melakukan gerakan kecil hanya untuk kebahagiaan saya.

"Kau tahu Rishi aku akan mendapatkan kejutan ulang tahun dari Kaushik..."

Saya belum menyelesaikan mengetik pesan ketika telepon saya berdering dan pesan ini secara otomatis terdorong ke draft.

Itu Kaushik.

"Melihat gadis," ia berteriak di telepon. Itu semua aku bisa di sini dalam kekacauan pantun gombal.

Aku mendongak dan tegang leher saya melalui kerumunan dan melambaikan tangan pada dirinya. Dia melambaikan tangan kembali dengan senyum. Saat itu aku merasa sangat senang bahwa aku menunggu untuk bertemu seseorang dengan siapa aku bisa tersenyum dan ngobrol pada setiap titik waktu kumpulan puisi. Saya merasa beruntung punya teman seperti itu.

Aku kembali di kursi saya menunggu dia untuk mengupas melalui antrian di konter makanan dan datang ke arah meja saya.

Saat berikutnya saya terlihat kop tanganku di wajahku sama seperti aku telah memenangkan kontes kecantikan.

Kantin kerumunan sedang melihat ke arah saya.

Ia datang bersama dengan Kaushik memegang karangan bunga indah berwarna-warni mawar pantun gombal di tangannya. Aku sedang trance tidak mampu menyadari apa yang sedang terjadi.

Mengenakan kurta biru itu yang saya telah berbakat, Resi berjalan ke arah saya yakin. Ia berdiri di sana dengan senyum kemenangan. Aku tahu itu dari pandangan matanya. Itu sepenuhnya rencana-Nya.

Kaushik tertawa dan berkata menunjuk ke arah Resi, "Ini adalah Anda biru cokelat madam pantun gombal."

Berdiri di depan cermin yang besar, seribu pikiran sedang melewati kepalanya kumpulan puisi...

"... menjadi seorang gadis adalah kutukan!" Ia diucapkan untuk dirinya sendiri dan digulung mata hitam bulat besar lebih dari 360 derajat. Dia bahkan tidak bisa menggambarkan perasaannya kepada orang yang dicintainya paling. Dia mengingatkan diri dari kata-kata ibunya dan menirukan sama di depan cermin yang besar,

"Ketika seorang gadis mengungkapkan cintanya pada seorang pria, ia datang berpikir bahwa ia memiliki-nya. Dan gadis tidak ingin untuk dimiliki. Dia ingin dicintai. Tidak dimiliki..." Mengatakan ini, dia membuka kepang nya.

Bagaimana dia bisa mengatakan kata-kata emas tiga kepada seorang pria yang sempurna seperti dia! Dia membisikkan dirinya "tinggi, adil dan menarik..." Ia bisa menjadi manusia mimpi seseorang pantun gombal. Tapi dia akan memenuhi mimpi yang paling beruntung dari mereka semua. Dan bahwa 'paling beruntung dari mereka semua' pasti bukan dirinya.

Dia terus melihat di cermin dan berpikir tentang pria dalam hidupnya. Pria yang dia temui sehari-hari, berbicara kepadanya sebagian besar, duduk di sampingnya shyly, menyarankan dia sebentar kumpulan puisi, menasihati rapi dan menjalani hidupnya, saat setelah saat. Tetapi tidak memiliki keberanian untuk mengatakan apa yang dia rasakan baginya.

Dia teringat bagaimana, tiga tahun lalu, mereka telah bertemu di tempat teman-temannya. Dia pikir itu tekanan besar jatuh untuk seorang pria yang kebetulan menjadi saudara teman terbaik Anda.

Dia berdiri di sana di depan cermin yang besar dan memejamkan mata pantun gombal. Dengan wajah yang disukai dan kumpulan puisi suhu kusam, ia sekali lagi melakukan apa yang dia terbaik melakukan di-melamun!
 
Category(s)
Real Estate Glossary - Acronyms in Real Estate
[edit]
Home   |   About Us   |   Contact Us   |   Patrons   |   FAQ's   |   Site Map
© 2008 - All Rights Reserved.
Thank you for visiting Real Estate Wiki - the leading dictionary, directory, encyclopedia and glossary for the real estate and mortgage industries .